pengalaman beli baju profesi anak www.bajuseragamtk.com

Dulu waktu pertama anakku yang masih TK baru masuk sekolah sempet aku sebagai orang tua repot sekali menyiapkan perlengkapan sekolahnya, mulai dari tas sekolahnya pensil penghapus serta perlengkapan lainnya, tapi yang paling membingungkan adalah dimana sang guru memberikan pengumuman untuk hari pertama anakku belajar disekolah akan di adakan pengenalan tapi disuruh memakai baju kostum profesi anak, bebas sih mau pakai kostum apa aja yang penting tetap pantas buat seragam sekolah anakku,
udah muter muter cari di toko toko baju seragam sekolah tapi kita belum dapat juga, sekitar dua harian kami mengunjungi mall mall yang ada di sekitar kota kami tapi tak kunjung kita temui yang jual baju profesi anak, sampai akhirnya aku coba cari di google dengan ketik baju profesi anak dan taraaaa akhirnya aku menemukan situs web yang menjual kostum anak khusus untuk sekolah TK dan PAUD, awalnya sih ragu tuk belanja online tapi karena penasaran di tambah lagi karena baju yang aku cari itu langka sekali di pasaran hmm yasudah lah aku coba tuk menghubungi nomor telepon yang tertera di web www.bajuseragamtk.com itu, gak disangka ternyata pelayanan mereka sangat ramah, mereka juga bisa memberi arahan pada kita yang awam bagaimana cara mengukur baju anak dengan sangat simple dan mudah sekali, hanya dengan menggunakan penggarisan biasa kita bisa mengukur baju anak yang biasa anak kita pakai dan mencocokannya dengan stock yang tersedia di tempat jual baju profesi anak itu, mereka menjelaskan dan memberikan realpict baju yang akan kita beli, waktu itu aku memberikan pilihan ke anakku tentang model modelnya, kebetulan anakku perempuan jadi bisa pakai baju koki yang bisa dipakai untuk laki laki dan perempuan, kurang lebih sperti ini model bajunya :


baju profesi anak
baju profesi anak